Saturday, May 6, 2017

3 Cara Untuk Menambah Omzet Penjualan Dalam Satu Bulan

Cara Pertama
Temukan Langkah Baru Untung Mengundang Konsumen
Tak peduli apa saja bisnis yang anda jalani, bila anda ingin mendongkrak penjualan maka anda perlu meningkatkan jumlah pengunjung ke toko atau pun situs anda.  Lewat jalir konvensional alternatif yang bisa anda lakukan adalah dengan bergabung dalam pameran agar anda bisa membuka stand guna memperkenalkan sekaligus menjual barang dagangan anda.  Atau bisa juga melalui pembukaan cabang baru di tempat yang lebih strategis dan membuatkannya spanduk, poster atau selebaran yang mampu menangkap pandangan orang – orang di sekitarnya.
Bagi anda yang menyediakan website untuk promosi dan melayanini konsumen via online terapkan juga strategi yang mengandung unsur pemasaran kreatif. Misalnya membuat video iklan yang menarik dan anti mainstrim lalu menguploadnya ke situs anda. Selanjutnya jangan lupa membagikan materi iklan tersebut di akun media soaial yang anda miliki sebagai perwakilan situs web bisnis anda.
Anda juga dapat bekerja sama dengan penyedia jasa SEO premium untuk mingkatkan angka kunjungan di situs anda. SEO bekerja untuk mendorong website ke peringkat atas halaman pencarian search engine macam google. Dengan mengoptimasi kata kunci yang berkaitan dengan konten web anda supaya ketika ada orang yang mengetikan kata kunci maka situs anda akan muncul sebagai rekomendasi situs yang orang tersebut cari.
Cara Kedua
Memrombak Yang Sudah Ada Menjadi Semakin Baik
Hal baru memang penting namun tidak selamanya diperlukan. Anda boleh saja memperbaiki apa yang ada saat ini. Contohnya tempat anda menjalankan bisnis, apakah sudah sesuai dengan kriteria lokasi usaha yang strategis atau belum, atau perhatikan sudahkah lengkap fasilitas penunjang operasinalnya. Kalau belum maka rombaklah sekarang juga demi peningkatan omzet yang anda inginkan.
Untuk pemasaran online lihat kembali seberapa nyaman pengoprasian toko online anda oleh pengunjung. Pastikan pengunjung tidak menemukan kesulitan sedikit pun dalam menelusuri situs anda apalagi kesulitan untuk mengajukan pemesanan. Buat semuanya mudah untuk pelanggan anda.
Baiklah sepertinya itu cukup untuk anda menaikan omzet penjualan. Terima kasih telah membaca sampai selesai.

No comments:

Post a Comment