Tuesday, June 13, 2017

Cara Membuat Tanda Reserved untuk Tabel

Restoran adalah tempat untuk makan dengan situasi yang lebih nyaman dan berkelas. Mungkin beberapa pelanggan anda pernah ataupun sering mengadakan sebuah jamuan romantis dengan pasangan mereka di restoran. Namun anda tidak pernah tahu kapan waktu sebuah restoran padat akan pengunjung. Agar klien atau pelanggan anda tidak kecewa, sebagai pemilik restoran perlu untuk memasang tanda pemesanan tempat bagi para pelanggan anda.
Di pesta atau di restoran dan bar, terkadang perlu disisihkan tabel yang telah dipesan di depan atau untuk tujuan tertentu. Meskipun memungkinkan untuk membeli tanda "Reserved", sangat mudah untuk membuat desain khusus Anda sendiri. Anda bisa membuat tanda-tanda menggunakan bahan kerajinan dasar dan komputer, yang kemudian bisa diletakkan di atas meja untuk menunjuknya sebagai disisihkan.
Potong bagian kartu 5-kali-5 inci. Lipat kartu menjadi dua untuk membuatnya menjadi bentuk "V".
Gunakan alat "Teks" di perangkat lunak grafis Anda untuk mengetikkan kata "Reserved." Tetapkan font dan ukuran sesuai gaya yang Anda inginkan, namun pastikan bahwa kata "Reserved" akan sesuai dengan bagian depan kartu. Cetak sebuah halaman percobaan, lalu cetak jumlah salinan yang Anda butuhkan. Untuk menghemat ruang, ada baiknya Anda membuat beberapa tanda "Reserved" pada lembar yang sama.
Potong tanda "Reserved" dari lembaran kertas. Gunakan lem kerajinan untuk menempelkannya di bagian depan potongan kartu yang dilipat, dengan lipatan yang paling disukai di bagian atas.

Anda pun dapat menggunakan dudukan kertas yang terbuah dari bahan mika agar tulisan pemesanan meja menjadi lebih bagus lagi dan menjadikan restoran anda terkesan restoran yang berkelas. Kunjungi situs gosign untuk memesan signage berkelas, berkualitas dengan harga terjangkau seperti dudukan kertas, tanda dilarang merokok, berbagai macam huruf timbul, huruf timbul murah, signage indoor dan outdoor dan masih banyak lagi yang lainnya.

No comments:

Post a Comment