Tuesday, June 13, 2017

Cara Memulai Toko Pakaian Dalam

Definisi "pakaian dalam" yang diterima secara umum mengacu pada celana, bikini, atau sebagai pakaian dalam untuk bagian bawah tubuh. Menurut kamus online Merriam-Webster, bagaimanapun, "pakaian dalam" mengacu pada "pakaian yang dikenakan di samping kulit." Dengan menggunakan definisi ini, pakaian dalam juga bisa mencakup slip, camisoles, bra, pembentuk, dan pantyhose. Produk sejenis mungkin termasuk baju tidur malam.
Tegaskan struktur bisnis Anda. Bertemu dengan akuntan publik bersertifikat dengan pengalaman usaha kecil (dan lebih disukai dengan keahlian toko khusus). Hubungi agen asuransi komersial untuk cakupan yang tepat untuk bisnis Anda, staf Anda, dan pelanggan Anda. Kunjungi kantor waria kota atau kantor untuk mendapatkan izin usaha. Akhirnya, aturlah utilitas dan layanan sistem komunikasi.
Pilih lokasi yang strategis. Status "toko khusus" toko pakaian dalam Anda berarti itu mungkin bukan tujuan yang sudah ada bagi banyak pembeli. Untuk meningkatkan peluang Anda untuk menarik lalu lintas, temukan toko Anda yang berdekatan dengan bisnis lain dengan jenis pelanggan serupa, seperti salon rambut kelas atas, butik wanita atau toko perhiasan.
Pastikan toko Anda memiliki setidaknya dua jalan masuk untuk memudahkan masuk dan keluar. Perhatikan baik-baik di tempat parkir yang tersedia, terutama jika Anda berbagi tempat parkir dengan bisnis lain yang ramai.
Identifikasi pasar dan lini produk Anda. Pertama, putuskan apakah Anda akan membatasi pilihan Anda untuk pakaian dalam wanita, atau apakah Anda juga akan menyertakan produk pria. Meski lini produk pria akan terbatas (celana, petinju, bikini, dan tali), itu akan memakan ruang toko yang berharga.
Selanjutnya, lihatlah jenis dan kedalaman produk yang akan Anda tawarkan. Misalnya, ada beberapa produsen bra utama, dan setiap merek mungkin menampilkan berbagai gaya untuk semua ukuran (termasuk ukuran plus). Selain itu, ada produk yang meningkatkan bentuk wanita, dan bra untuk ibu menyusui dan pasien mastektomi. Lihatlah ruang penyimpanan Anda yang tersedia, dan pilih lini produk yang paling sesuai untuk melayani pelanggan Anda dan berikan keuntungan terbaik atas investasi Anda.
Hiasi dengan dekorasi yang elegan. Berikan toko Anda kesan kelas atas dengan warna lembut, pencahayaan yang rendah, dan tampilan yang dieksekusi dengan selera tinggi. Berikan setidaknya dua kamar pas pribadi untuk kenyamanan pelanggan Anda. Buat lingkungan belanja yang akan membantu memanjakan pelanggan saat mereka berada di sana.

Raquellingerie merupakan situs toko underwear wanita online terlengkap dengan berbagai merk dan model terbaru dengan harga terjangkau. Kunjungi segera di https://raquellingerie.com

No comments:

Post a Comment