Thursday, August 24, 2017

Apakah Bisa Menaikkan Rating Website Tanpa Adanya Bantuan Dari Jasa Seo ?

Kini rating website sudah menjadi viral di era google, orang – orang yang mempunyai website kin berlomba – lomba agar bisa menaikan rating website mereka menjadi yang paling utama di mesin pencarian google. Dengan nafsu yang cukup tinggi maka tidak sedikit juga yang menggunakan cara tidak baik contohnya saja menembak keyword sebanyak mungkin, padahal isi yang ada pada hostingan websitenya sangat sedikit bahkan ada juga yang hanya copy paste saja. Karena sangat penting nya rating bagi website kini bermunculan lah jasa – jasa seo, khususnya Jasa Seo Jakarta yang professional, dengan memasang berbagai tariff yang berbeda-beda. Para jasa seo menawarkan kepada user untuk menaikkan rating websitenya dengan berbagai macam cara dan metode.

Namun untuk anda yang mempunyai modal terbatas jangan takut jika ingin menaikkan rating website, kami disini akan memberikan triknya yang bersifat legal serta baik di mata google, tanpa sedikitpun adanya bantuan dari jasa seo professional. Nah berikut ini adalah cara yang bisa anda tempuh, seperti :

Harus konsisten pada postingan dan kualitas isi

Sangat mustahil jika rating website anda bisa naik jika isi dari website yang di tawarkan tidak jelas, apalagi jika sampai copy paste. Kalaupun cara itu bisa namun tidak akan bertahan lama, bahkan kemungkinan besar bisa saja terkena banned dari google. Berilah postingan yang isinya yang lengkap serta orisinil.

Keyword, Bold, serta Backlink

Website yang kita buat tentu harus mempunyai topic yang khusus dimana kita pun harus berkonsentrasi disana. Contohnya jika anda menyukai dunia mobil, maka postingan – postingannya harus mengenai mobil. Dengan begitu website anda akan keluar di pencarian google berdasarkan kata kunci dunia mobil. Trik yang sederhana jika ingin menaikan rating website yaitu dengan kata kunci yang dirasa penting sebaiknya di bold, selain bold juga beri backlink.

Social media atau jejaring social

Jika sudah membuat postingan yang bermutu maka langkah berikutnya adalah lakukan postingan website anda pada jejaring social yang anda miliki. Dengan cara yang satu ini maka bisa membuka peluang kesempatan teman-teman anda yang ada pada jejaring social untuk membukanya.

Memberikan komentar pada situs yang sudah popular

Selain memposting di media social anda juga bisa menggunakan cara ini yaitu lakukan komentar pada situs yang sudah popular dan komentar tersebut harus sesuai dengan topic website anda. Jika kalian ingin mengetahui contoh komentar yang baik itu seperti apa anda bisa lihat disini.

1 comment:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete